download mp3 gratis rossa

Download mp3 gratis rossa

download mp3gratis rossa-Sri Rossa Roslaina Handayani atau juga disebut Dato' Rossa (lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978; umur 39 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang melejit lewat tembang-tembang sendunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta, One Night Lover dan masih banyak lagi. Ia merupakan mantan istri Yoyo dari anggota band Padi.

download mp3 gratis rossa



Dibawah naungan label Trinity Optima Production (dulu bernama Dian Records / Pro-Sound), Rossa telah menjual lebih dari 10 Juta Copy rekaman album fisik pada tahun 2016. Album-album Rossa juga telah dipasarkan di kawasan industri musik Asia Tenggara hingga Jepang. Sementara album The Best of Rossa (2011) merupakan salah satu dari 10 album terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Album Rossa berjudul Love, Life & Music (2014) juga berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi dalam sejarah musik Indonesia. Yaitu terjual lebih dari 100.000 Copy CD hanya dalam kurun waktu satu hari saja, dan telah ditetapkan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Dalam album terbarunya yang berjudul A New Chapter (2017), Rossa juga berhasil mendapatkan 4x Platinum Awards pada tanggal 5 Oktober 2017. Album ini merupakan hasil kolaborasinya dengan Mitch Allan, Tushar Apte serta musisi internasional lainnya. Dalam album terbarunya ini pula, Rossa bertindak sebagai produser.

download mp3 gratis album rossa

 Rossa memulai karier sebagai penyanyi cilik. Ia mengeluarkan album perdananya yang berjudul "Gadis Ingusan" pada tahun 1988, dilanjutkan album "Untuk Sahabatku" pada 1990, tetapi sayangnya penjualan kedua album tersebut tidak memasuki hasil yang maksimal. Album ketiga sekaligus album dewasa pertama Rossa adalah Nada-Nada Cinta yang dirilis pada tahun 1996 langsung berhasil mendapatkan plakat "Diamond Awards" yang terjual lebih dari 750.000 copy.

jangan lupa download juga : Download mp3 gratis qiroat muammar za

Tahun 1999, album keempat Rossa yang berjudul Tegar pun dirilis dengan serta mendapatkan 4x Platinum Awards disambung album selanjutnya Hati Yang Terpilih yang dirilis pada tahun 2000. Kini dirilis pada tahun 2002, Kembali dirilis pada tahun 2004 dan Yang Terpilih dirilis pada tahun 2006.

download mp3 gratis rossa

 Dari keenam album tersebut, Rossa mengeluarkan banyak Hits yang populer bukan hanya di Indonesia namun juga negara-negara tetangga. Tahun 2008, Rossa menjadi penyanyi utama di album kompilasi OST. Ayat-Ayat Cinta. Terakhir, pada tahun 2009, Rossa mengeluarkan album kesepuluhnya yang berjudul Rossa atau Self-Titled. Dari semua albumnya (satu terbaik dan satu bersama artis lain), Rossa sangat banyak mengeluarkan hits single yang sangat populer hingga sekarang. Album-albumnya juga mencetak sukses dimana-mana.

download mp3 gratis rossa full album


1 Jatuh Cinta Setiap Hari - Rossa
2 Salahkah (feat. Hafiz) - Rossa
3 Sisakan Hatimu - Rossa
4 Aku Bersahaja (feat. Taufik Batisah) - Rossa
5 Kamu Yang Kutunggu (with Afgan) - Rossa
6 One Night Lover (feat. Joe Flizzow) - Rossa
7 Hijrah Cinta - Rossa
9 Bukan-Bukan - Rossa
10 Tak Sanggup Lagi - Rossa
11 Setia Menanti - Rossa
12 Ku Menunggu - Rossa
13 Milyaran Abad - Rossa
14 Terlanjur Cinta (feat. Pasha) - Rossa
15 Hati Tak Bertuan - Rossa
16 Pudar - Rossa
18 Aku Bukan Untukmu - Rossa
19 As One - Rossa
20 Malam Pertama - Rossa
21 Ayat-Ayat Cinta - Rossa
22 Sakura - Rossa
23 Hati Yang Kau Sakiti - Rossa
24 Tegar - Rossa
25 Kini - Rossa
43 Tak Memiliki - Rossa
44 Terlalu Cinta - Rossa
53 Wanita Yang Kau Pilih - Rossa


 Itulah kumpulan lagu full album  yang bisa admin bagikan saat ini. Silahkan download mp3 gratis rossa ini  langsung.Tapi perlu di ingat bahwa admin di sini membagikan lagu secara gratis hanya bertujuan untuk  review saja dan bertujuan untuk mempopulerkan lagu atau mempromosikan lagu ini .beli kaset dan cd original nya di toko terdekat ya sobat untuk mendukung artisnya tetap berkarya dengan lebih baik.Sampai bertemu lagi di post berikutnya



Related Posts

0 Response to "download mp3 gratis rossa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel