download mp3 gratis utopia

download mp3 gratis utopia

download mp3 gratis utopia-Dimulai dari hubungan pertemanan Pia (vocal) bersama Tommy (drum) yang tergabung dalam satu band, yang biasa mengisi acara di café. Karena kebetulan Tommy mempunyai sebuahi studio musik dan Pia sudah mulai suka menulis lirik lagu, akhirnya mereka sepakat untuk mencoba membuat demo lagu.


download mp3 gratis utopia


Karena Pia dan Tommy mempunyai keinginan untuk membuat demo lagu, maka mereka menambah satu orang personel lagi yang kebetulan bisa mengisi bass dan gitar sekaligus, orang tersebut adalah Dodo yang kemudian hanya mengisi posisi gitar saja dan untuk posisi bass mereka mengajak Buche yang tidak lain adalah teman dari Tommy. Berbekal sebuah demo lagu, Pia, Tommy, Dodo dan Buche bergerilya ke perusahaan – perusahaan rekaman namun masih juga belum membuah hasil.

download juga: Download mp3 gratis vina panduwinata

Mereka juga sempat meminta bantuan Hilman Hariwijaya, yang kemudian lagu – lagu yang masih berbentuk demo itu seluruhnya dijadikan soundtrack serial tv Sexy Sixx. Setelah menunggu, akhirnya Pia, Tommy, Dodo dan Buche mendapat kabar baik demo lagu mereka diterima oleh sebuah perusahaan rekaman. Dari sinilah sebenarnya awal pemakaian nama Utopia band.

 download lagu mp3 gratis utopia

Pada tanggal 8 Agustus 2003 tepat setahun usia Utopia, mereka merilis album pertama dengan judul Utopia dan mengandalkan hits single Antara Ada Dan Tiada. Lagu tersebut memang langsung menancap ditelinga dan tentu saja langsung melambungkan nama Utopia ditambah lagi band dengan vokalis wanita saat itu masih sangat sedikit. Kesuksesan single Antara Ada Dan Tiada selain memberikan keuntungan buat Utopia juga menimbulkan kontroversi yang kurang menyenangkan yaitu mereka dituding mengekor salah satu group band yang juga bervokalis wanita dan kebetulan sudah lebih dahulu terkenal. Padahal musik kedua group band ini sama sekali berbeda, Utopia lebih kepada elektronika dengan looping dan sampling.

 download mp3 utopia full album


1 Antara Ada Dan Tiada - Aquarius Musikindo - 03:59
2 Apapun Yang Terjadi - Febry Wahyuni - 03:58
3 Baby Doll - Aquarius Musikindo - 03:26
4 Benci - ReeQo89 - 04:31
5 Coma - samhaidy - 04:00
6 Dimanapun - samhaidy - 04:07
7 Feel - Aquarius Musikindo - 04:13
8 Hujan - Aquarius Musikindo - 03:47
9 Indah - Lagu Terbaru Indonesia - 04:10
10 Kesepian Abadi - Aquarius Musikindo - 04:16
11 Kosong - samhaidy - 04:19
12 Lelah - Ivan Jenggry - 04:24
13 Malaikat - samhaidy - 03:59
14 Sampai Habis Waktu ( - Rosa A - 04:10
15 Selamanya - aqiu adien'niezuima - 04:20
16 Seperti Bintang - Aquarius Musikindo - 04:27
17 Serpihan Hati - Aquarius Musikindo - 03:54
18 Tangis - Kania Runtu - 04:10
19 Telah Habis - Lagu Terbaru Indonesia - 03:38
20 Terbang - noorhafizah noor hafizah - 03:14

 Itulah kumpulan lagu full album  yang bisa admin bagikan saat ini. Silahkan download mp3 gratis utopia ini  langsung.Tapi perlu di ingat bahwa admin di sini membagikan lagu secara gratis hanya bertujuan untuk  review saja dan bertujuan untuk mempopulerkan lagu atau mempromosikan lagu ini .beli kaset dan cd original nya di toko terdekat ya sobat untuk mendukung artisnya tetap berkarya dengan lebih baik.Sampai bertemu lagi di post berikutnya

Related Posts

0 Response to "download mp3 gratis utopia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel