Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler

Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler

Assalamualaikum wr,wb,,Hey sahabat , para pecinta musik Islami, selamat malam dan selamat berjumpa kembali di jalan musik. yang akan selalu menambah wawasan musik sahabat sekalian tentunya dalam bentuk download mp3 ... Pada kesempatan kali ni jalan musik akan membahas penyanyi sholawat yang dikenal akan suaranya yang sangat merdu dan masih muda . Banyak kalangan yang mengetahuinya dari video-video dari youtube.Dia adalah Nissa Sabyan,.


Nissa sabyan adalah penyanyi muda yang terkenal bukan dari media televisi , melainkan dari video-video yang ada di youtube, Instagram, dan media sosial lain nya... bahkan Ketenarannya melebihi penyanyi yang populer saat ini berkat suaranya yang sangat merdu dan paras yg cantik. Kebanyakan lagu yang dibawakan oleh Nissya sabyan ini adalah sholawat gambus, seperti  lagu yg berjudul Deen assalam, ya jamalu, Law kana bainal habib, yahabibal qolbi dan masih banyak lagulagu lainnya.
Nissa Sabyan memiliki nama asli Khairun Nissa, Ia lahir di Jakarta pada yanggal 23 mei 1999, masih tergolong sangat muda kan sahabat. Meskipun ia tenar di instagram, Youtube dan media sosial lainya, ia tetap menekuni dunia pendidikan yang masih duduk di bangku sekolah SMK Negeri 56 Jakarta. karna pendidikan bagi nya juga merupakan hal yg sangat penting bagi kehidupan selain karir nya yg saat ini sedang melonjak
Nissa Sabyan ini adalah sosok penyanyi yang berpenampilan hijab ala moderen,dan modis, tak heran jikalau penampilan dan suara nya menjadi inspirasi kalangan anak anak muda pada saat ini..
bagi sahabat yang penasaran dengan lagu lagu sholawat nissya sabyan jalan musik telah menyediakan dalam bentuk download mp3

Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler

Related Posts

0 Response to "Download kumpulan lagu religi Nissa Sabyan mp3 terbaru dan terpopuler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel