Download Lagu Zaskia Gotik Mp3 Lengkap dan Terbaru

Download Lagu Zaskia Gotik Mp3 Lengkap dan Terbaru

Kumpulan Lagu Zaskia Gotik Mp3 Terbaru dan Terlengkap

Hey hey hey sahabat jalan musik mp3 apa kabarnya??? semoga kalian semua selalu dalam lindungan tuhan sang maha pencipta di manapun kalian berada.. aminn... berjumpa kembali dengan jalan musik mp3 yang pastinya akan selalu menemani kalian dengan sajian sajian menarik yang pastinya lagu lagu terupdate dan terpopuler dari berbagai penyanyi penyanyi berkualitas dari dalam negri maupun mancanegara. dan tak bosan jalan musik mp3 mengingatkan bahwasannya jalanmusikmp3.blogspot.com adalah situs download lagu lagu dalam bentuk mp3 yang pastinya gratis dan mudah untuk di download dari berbagai macam genre lagu. ada Dangdut, pop, rock, religi, reggae, dan barat. sahabat sekalian tinggal pilih sesuka hati sesuai keinginan ya...
oke, pada kesempatan yang baik ini jalan musik mp3 akan membagikan lagu lagu dari artis ataupun penyanyi tanah air yang sampai saat ini masih sangat tenar di blantika musik indonesia berkat suara merdunya, body yang aduhai dan aksi panggung yang mempunyai ciri khas goyangan sendiri. dia adalah Zaskia Gotik.
namun sebelum kita membahas tentang penyanyi yang satu ini ada bagus nya kita meriview sekilas profil ataupun biografinya terlebih dahulu ya sahabat. agar menambawah wawasan kita semua tentang sosok penyanyi yang satu ini..


Profil Zaskia Gotik

Zaskia Gotik merupakan penyanyi indonesia beraliran musik dangdut house pop yang sangatlah populer. penyanyi yang memiliki nama asli Surkianih ini lahir di kota bekasi,indonesia tepatnya pada tanggal 27 April 1990 yang saat ini menginjak usia 28 tahun. Zaskia gotik lebih akrab dengan panggilan Eneng ini  mempunyai aksi panggung yang sangat menawan. ia memiliki ciri goyangan khas yaitu Goyang itik. berkat goyangan dan lagu lagu nya dengan di tambah paras dan body yang sangat cantik lan seksi kehadiran nya di dunia tarik musik dan hiburan sangat lah di terima oleh masyarakat khususnya pecinta musik tanah air. Zaskia gotik adalah artis yang serba bisa. tak hanya sebagai penyanyi Zaskia gotik juga sering sekali menjadi aktris pelawak dan presenter di dunia pertelevisian tanah air. karir nya mulai aktif pada tahun 2011 dan sampai saat ini masih setia untuk mengibur kita semua ya sahabat. kualitas nya di atas panggung sungguh sudah tidak bisa di ragukan lagi. saat ini ia di jadikan sebagai juri ajang pencarian bakat musik dangdut Asia yaitu D'academy asia 4 yang di siarkan di chanel tv Indosiar. bicara tentang karir Zaskia sudah menaruh minat pada dunia tarik suara sejak umur 5 tahun. namun ia baru mulai bernyanyi secara prefesional ketika duduk di kelas 1 SMP. berawal dari mengikuti berbagai lomba nyanyi, Zaskia akhirnya bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu cafe le cafe lain nya. Keasikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolah nya dan berfokus menekuni dunia tarik suara.
pada tahun 2011 kesempatan Zaskia gotik untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. namanya di gandeng oleh label Big Indie Nagaswara untuk membuat single lagu. akhirnya pada bulan oktober 2011 zaskia gotik merilis single perdananya yang berjudul "Satu jam" mulai buming dan beredar di pasaran. setelah single "satu jam" Zaskia gotik kemudian kembali merilis single kedua nya berjudul "ajari aku tuhan".
pada tahun 2014, zaskia gotik meraih Rekor MURI membuat tujuh video clip dalam sehari. sungguh pecapaian yang sangat sulit di pecahkan penyanyi penyanyi lain ya sahabat.

Biodata Zaskia Gotik

Nama lengkap                : Surkianih
Nama panggung             : Zaskia Gotik
TTL                                : Bekasi, Indonesia 27 April 1990
Panggilan akrab              : Eneng
Jenis musik                     : Dangdut, House Pop
Pekerjaan                        : Penyanyi, presenter, pelawak, aktris
Tahun aktif                      : 2011 - sekarang
Perusahaaan rekaman     : Nagaswara
Agama                             : Islam

Demikian lah sahabat sekilas profil atraupun biografi dari Zaskia Gotik. oke .. bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan lagu-lagu dari milik nya Zaskia Gotik, jalan musik mp3 telah menyediakan lagu lagu nya kepada sahabat sekalian dalam bentuk download mp3 di bnawah ini,,

Download Lagu Zaskia Gotik Mp3 Lengkap dan Terbaru
itu dia sahabat, kumpulan lagu dari Zaskia Gotik. sahabat sekalian dapat mendownload secara gratis dan mudah melalui link download mp3 di atas yang sudah di sediakan oleh jalan musik mp3 pastinya..

''Download juga:
  1. Kumpulan lagu dangdut Lesti D'academy mp3 terbaru dan terlengkap
  2. Kumpulan lagu dangdut  koplo Nella Kharisma mp3 terbaru
  3. Kumpulan lagu Judika mp3 lengkap
  4. Kumpulan lagu Anji mp3 terbaru
  5. Kumpulan lagu dangdut koplo Jihan audy mp3 terbaru
  6. Kumpulan lagu dangdut koplo OM SERA mp3 full Album terbaru
jangan lupa download terus lagu lagu yang berkualitas dan ter update hanya di jalanmusikmp3.blogspot.com ya sahabat. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua.. amiinnn... selamat menikmati dan mendengarkan.. sampai jumpa...

Related Posts

0 Response to "Download Lagu Zaskia Gotik Mp3 Lengkap dan Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel