Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap

Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap

hey sahabat para pecinta musik tanah air, apa kabar kalian semua??? semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa di manapun kalian berada. aminn.. kembali berjumpa dengan jalanmusikmp3 yang akan selalu setia menghibur sahabat sahabat sekalian dengan lagu lagu pilihan,terpopuler dan terlengkap dari para penyayi top pilihan yang pastinya dalam bentuk download mp3. pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 akan membagikan lagu lagu dari salah satu penyanyi dangdut papan atas indonesia. dia adalah Ayu Ting Ting. namun sebelum kita membahas tentang lagu lagu dari penyanyi yang satu ini.. seperti biasa kita terlebih dahulu meriview profil nya terlebih dahulu ya.. agar menambah wawasan kita semua ya sahabat..

Kumpulan Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru


Profil Ayu Ting Ting

siapa sih tak kenal dengan Ayu Ting Ting???? Ayu ting ting adalah salah satu penyanyi dangdut terpopuler di indonesia. ia memiliki nama asli Ayu Rosmalina yang lebih di kenal dengan nama panggung nya yaitu ayu ting ting. Ayu ting ting lahir di kota Depok Indonesia tepat nya pada tanggal 20 juni tahun 1992 sebagai anak pertama dari 2 bersaudara ayah nya bernama Abdul rozak adalah seorang Pegawai negri sipil di kota Depok. sementara ibu nya bernama Umi Kalsum yang dahulunya berprofesi sebagai penyanyi. ada pepatah yang bilang ''kalau Buah jatuh tidak akan jauh dari pohon nya" pribahasa itulah yang saat ini di alami oleh Ayu ting Ting. bakat bernyanyi sang ibu ternyata di turukan kepada Ayu . sejak usia 4 tahun ia sudah akrab dengan musik dangdut. apalagi ia sering melihat ibunya tampil di hajatan atau acara acara di daerah depok dan sekitarnya. meski namanya baru di kenal sejak tahun 2011, sebenarnya ia sudah mulain masuk dapur rekaman di tahun 2006. sebelum nya ia aktif menyanyi dari panggung ke panggung sebagai pedangdut orgen tunggal. ia pun pernah menerima saweran di awal merintis karir seperti kebanyakan penyanyi penyanyi dangdut lain nya.  nama nya menjadi populer di blantika musik indonesia berkat lagu single nya yang berjudul ''Alamat Palsu'' pada penghujung tahun 2011 lalu. kemudian pada pertengahan desember 2012, Ayu ting ting merilis single ke dua nya yang berjudul "sik asik". single tersebut tak kalah populer di blantika musik indonesia, sangking populer nya banyak penyanyi penyanyi tanah air yang juga meng cover single ayu ini. dalam penampilan nya Ayu Ting Ting berusaha menjadi diri nya sendiri di atas panggung. iya lebih mengandalkan kualitas suaranya ketimbang jogetan nya ketika manggung tidak seperti kebanyakan penyanyi penyanyi dangdut lain nya.

itulah sahabat sekilas profil dari Ayu Ting Ting, oke langsung saja, bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari penyanyi yang satu ini, jalanmusikmp3 telah menyediakan lagu lagu nya dalam bentuk download mp3 di bawah ini.

'' Download juga :
  1. kumpulan lagu dangdut koplo Nella kharisma mp3 lengkap
  2. kumpulan lagu dangdut koplo jihan audy mp3 terbaru
  3. kumpulan lagu Via vallen mp3 terpopuler
  4. kumpulan lagu Zaskia Gotik mp3 lengkap 
  5. kumpulan lagu Siti badriah mp3 lengkap

Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap
demikian lagu lagu dari penyanyi dangdut Ayu ting ting , sahabat sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3 di atas. terimakasih bagi sahabat yang sudah berkunjung dan mendownload lagu lagu nya.. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua.
jangan lupa download terus lagu lagu berkualitas hanya di jalanmusikmp3 . karna jalanmusikmp3 akan selalu update lagu lagu terpopuler dan terbaru untuk sahabat para pecinta musik tanah air.
selamat menikmati dan mendengarkan, semoga dapat terhibur..sekian, sampai jumpa kembali dengan pertemuan berikutnya,,,,,

    Related Posts

    0 Response to "Download Lagu Ayu Ting Ting Mp3 Terbaru FULL ALBUM Terlengkap"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel