Download Lagu Dangdut Koplo OM SERA Mp3 Lengkap Full Album Terbaru

Download Lagu Dangdut Koplo OM SERA Mp3 Lengkap Full Album Terbaru

Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM SERA Mp3 Terbaru


hey sahabat sahabat sekalian para pecinta musik dangdut koplo tanah air.. apa kabar kalian semua?? semoga senantiasa di berikan kesehatan keselamatan dan murah rezeki dari sang maha pencipta. amiinn... jumpa kembali dengan jalan musik mp3 yang akan selalu menemani kalian semua dengan lagu lagu terbaik dan berkualitas tentunya dari berbagai penyanyi penyanyi pilihan maupun grup musik terpopuler saat ini. jalan musik mp3 adalah situs download lagu yang pstinya menyediakan lagu lagu dari berbagai jenis musik seperti dangdut,pop,rock,reggae,religi, barat dan lain sebagainya dalam bentuk mp3 yang mudah dan gratis untuk di download. sahabat sahabat sekalian tinggal pilih ya .. sesuai keinginan masing masing.. oke.. pada kesempatan kali ini jalan musik mp3 siap untuk menghibur pecinta musik dangdut koplo indonesia maupun mancanegara dengan tembang tembang terbaru dan terpopuler dari milik nya salah satu grup musik dangdut koplo terkenal tanah air, .. ya OM SERA. namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang lagu lagu dari OM SERA alangkah baik nya kita semua membahas terlebih dahulu biografi ataupun profil dari grup musik dangdut koplo yang satu ini... untuk sekedar menambah wawasan kita semua ya sahabat...agar kita mengenal lebih jauh dari grup musik dangdut koplo OM SERA...

Biografi/profil OM SERA

OM SERA adalah salah satu dari banyak nya grup musik dangdut dari jawa timur. Nama SERA di adaptasi dari kata Selera rakyat. dengan tujuan ingin mempersembahkan segala jenis musik sesuai selera rakyat indonesia. namun akhir akir ini musik dangdut lebih banyak di sukai oleh masyarakat indonesia pada umumnya. tak hanya orang tua, tetapi pemuda pemudi sangat lah antusias dalam menyukai maupun menggeluti jenis musik ini dalam berkarir. di tambah lagi dengan adanya kontes kontes dangdut maupun ajang pencarian bakat dalam bernyanyi dangdut di jadikan wadah dari mereka dalam berbagai kalangan untuk lebih menggali kemampuan atau pun bakat yang mereka punyai dalam bernyanyi dangdut.
maka dari itu OM SERA sebagai grup musik yang serba bisa dalam berbagai genre lagu lebih memfokuskan karir mereka ke musing dangdut, karna sesuai tujuan mereka yang ingin mempersembahkan jenis musik sesuai selera masyarakat pada umumnya.
OM SERA berdiri pada tahun 2003 yang di pimpin oleh Moch Sholeh. Sukir sebagai managemen, dan Suto sebagai asisten Manager. OM SERA menapilkan show pertamanya pada tanggal 20 september 2003 dan berhasil merebut perhatian masyarakat berkat tembang tembang yang mereka bawakan khususnya masyarakat jawa timur. OM SERA saat itu merupakan satu satu satunya grup musik dangdut dari jawa timur yang berhasil menguasai job job bukan hanya di jawa timur saja, tetapi juga di kawasan jawa tengah pun mereka kuasai. OM SERA memiliki personil personil yang handal dan berkualitas dalam berbagai bidang nya.. di antara nya Ipan sebagai pemain (Drum/Gendang) Yetno sebagai pemain ( Bass ), Djoyo sebagai (melody), Prawito sebagai (Rithem), Wiwin (suling), Acik (keybord 1), Didit (keyboard 2) dan Wasis sebagai pemain (tamborin).
untuk sahabat sahabat sekalian siapa tak kenal dengan artis ataupun penyanyi dangdut koplo Nella kharisma dan Via Vallen yang namanya sedang buming di blantika musik dangdut koplo??? ya mereka adalah nama nama penyanyi yang turut juga menjadi bagian dari grup musik dangdut koplo OM SERA.tetapi tak hanya mereka ber dua.. masih banyak penyanyi penyanyi lain yang juga berkualitas dan populer yang juga menjadi bagian dari OM SERA seperti Ina samantha,Iva berlian, Sancha ayunda dan masih banyak lagi lain nya.. 

Demikian sahabat sekilas pembahasan kita dari Biografi atau Profil grup musik dangdut OM SERA. oke langsung saja bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan tembang tembang ataupun  Lagu lagu dangdut koplo dari milik nya OM SERA... , sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di sediakan oleh jalan musik mp3 di bawah ini..

" Download juga :
  1. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM ADELLA mp3 terbaru
  2. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo New Pallapa mp3 terbaru
  3. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Nella kharisma mp3 Full Album
  4. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM MONATA mp3 terlengkap
  5. Kumpulan Lagu Dangdut Lesti D'academy mp3 terbaru
  6. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Jihan Audy mp3 Terlaris
  7. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Via vallen mp3 Terbaru
  8. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Tasya Rosmala mp3 Terpopuler 
Download Lagu Dangdut Koplo OM SERA Mp3 Lengkap Full Album Terbaru
itu dia kumpulan lagu lagu dari grup musik dangdut koplo OM SERA. terimakasih banyak jalan musik mp3 ucapkan bagi sahabat sahabat yang sudah mau berkunjung dan mendownload lagu lagu nya. ya... semoga blog ini bermanfaat bagi kita dan bisa menambah wawasan kita semua tentang musik dangdut tanah air. aminnn,,, jangan lupa download terus lagu lagu pilihan yang berkualitas dan terlengkap hanya di jalan musik mp3. oke .. selamat menikmati dan mendengarkan semoga terhibur ya... sekian sampai jumpa..

    Related Posts

    0 Response to "Download Lagu Dangdut Koplo OM SERA Mp3 Lengkap Full Album Terbaru"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel