Download Lagu SLANK Mp3 Lengkap Full Album Terlaris

Download Lagu SLANK Mp3 Lengkap Full Album Terlaris
 
Hey hey hey sahabat para pecinta musik tanah air,bertemu lagi nih bersama jalanmusikmp3.blogspot.com ,situs download lagu mp3 terbaik dan berkualitas dari berbagai macam genre lagu dan penyanyi penyanyi terkenal di tanah air maupun mancanegara yang pastinya mudah untuk di download dan gratis kepada sahabat sahabat sekalian..apa kabar sahabat semua...??semoga selalu di berikan kesehatan, keselamatan dan rezki yang lancar oleh sang pencipta.. aminnn... pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3.blogspot.com akan membagikan kepada sahabat semua Lagu lagu terbaik dan terpopuler dari Grup Band papan atas indonesia yaitu SLANK. namun sebelum kita membahas tentang lagu lagu dari grub band yang satu ini alangkah baik nya kita meriview profil maupun biografi nya terlebih dahulu ya.. untuk menambah wawasan kita semua tentang Grup band SLANK.

Biografi/Profil SLANK


SLANK merupakan salah satu grup band yang bisa di bilang Senior di indonesia,umurnya kisaran 35 tahun tepat nya pada tanggal 26 Desember 1983 di Jakarta dan sampai sekarang masih setia menghibur kita dalam melantunkan tembang tembang terbaik nya. karir Grup band ini terbilang sangat lah sukses di negri ini. berkat lagu lagu yang iya bawakan membuat khususnya masyarakat indonesia banyak yang mengidolakan bahkan menjadi inspirasi bagi band band pendatang baru di indonesia. SLANK telah berulang kali mengalami pergantian formasi ,tercatat sudah 14 kali. namun sejak tahun 1997, SLANK yang beranggotakan Kaka(vokalis), Bimbim (drummer), Ridho(gitaris), Abdee(gitaris) dan Ivanka (bassis) hingga sampai saat ini belum pernah mengganti formasi nya lagi hingga sampai saat ini. nama SLANK di pilih karena masyarakat menjuluki mereka sebagai band 'slengekan". namun tak di sangka nama tersebut malah menempatkan SLANK di jajaran Band papan atas Indonesia. selain itu SLANK juga menyandang predikat bintang musik berbayaran termahal di indonesia pada tahun 2008 dan 2009 dengan honor mencapai 500 juta dalam sekali show nya. SLANK sering kali mendapatkat berbagai penghargaan salah satunya pada tahun 2010 (MURI) Museum Rekor Indonesia,menyandangkan predikat Grup musik Indonesia pertama yang merilis album melalui Handphone. Sungghuh pencapaian yang sangat luar biasa yang sangat susah di pecahkan kembali oleh band band lainnya.

Biodata Slank

Nama  Band                                : SLANK
Tempat dan Tanggal di Bentuk   : Jakarta , 26 desember 1983
Jenis musik                                 : Rock,Blues
Tahun aktif                                  : 1983 - sekarang
Perusahaan Rekaman                  : Slank Record
Situs resmi                                   : http://www.slank.com

itu dia sahabat sekilas biografi ataupun profil dari grup band SLANK , semoga bisa menambah wawasan kita semua para pecinta musik tanah air. oke langsung saja bagi sahabat yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari miliknya SLANK, jalanmusikmp3.blogspot.com telah menyediakan lagu lagu nya dalam bentuk download mp3 di bawah ini

"Download juga :
  1. Kumpulan Lagu Scorpions mp3 Terlengkap
  2. Kumpulan Lagu NOAH mp3 terbaru dan Terlengkap
  3. Kumpulan Lagu Dangdut Lesti D'academy Terbaru
  4. Kumpulan Lagu Marion jola Terlengkap
  5. Kumpulan Lagu Bianca jodie mp3 terbaru
  6. Kumpulan Lagu Anji mp3 terlengkap
  7. Kumpulan Lagu Judika mp3 Full Album
  8. Kumpulan Lagu Dangdut Tasya rosmala mp3 terlengkap
Download Lagu Slank Mp3 Lengkap Full Album Terlaris
demikian kumpulan lagu lagu dari Grup band SLANK.. sahabat sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yg sudah di sediakan jalanmusikmp3.blogspot.com di atas. jangan lupa download terus lagu lagu berkualitas dan terpopuler hanya di jalanmusikmp3.blogspot.com ya sahabat.. karna jalanmusikmp3.blogspot.com akan selalu update tentang lagu lagu terpopuler dan terbaru untuk sahabat sekalian.
semoga blog ini bisa bermanfaat dan pastinya bisa menambah wawasan kita para pecinta musik tanah air. oke, sekian sampai jumpa di pertemuan berikutnya ya.....

    Related Posts

    0 Response to "Download Lagu SLANK Mp3 Lengkap Full Album Terlaris"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel