Download Lagu Dangdut Tasya Rosmala Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler

Download Lagu Dangdut Tasya Rosmala Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler

Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Mp3 Full Album


hey sahabat para pecinta musik dangdut tanah air, bagaimana kabar kalian semuanya?? semoga selalu di berikan kesehatan dan rezeki yg lancar oleh sang pencipta. aminn.. ketemu lagi nih dengan jalanmusikmp3.blogspot.com situs download lagu mp3 terbaik dan berkualitas yg pastinya akan selalu update dalam tembang tembang pilihan dari berbagai macam genre musik seperti dangdut,pop,barat,religi,reggea dll dari Artis ternama tanah air maupun mancnegara yang pastinya mudah untuk di download.
oke pada kesempatan yg baik ini jalanmusikmp3.blogspot.com akan membagikan lagu lagu dari penyanyi dangdut pendatang baru yg terkenal dengan suaranya yg indah dan penampilan nya yg sungguh pempesona, dia adalah Tasya rosmala. namun alangkah baiknya sebelum membahas lagu lagu dari Tasya rosmala, telebih dahulu kita membahas tentang biografi ataupun profil dari penyanyi yang satu ini ya sahabat, hanya untuk sekedar menambah wawasan kita semua.

Biografi Tasya rosmala

Tasya rosmala adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang usia masih sangat muda. bakat dalam bernyanyi khususnya musik dangdut memang melekat sejak ia masih kecil. ia adalah anak dari dari seorang penyanyi dangdut yaitu Eva rosmala. bakat dari sang ibu ini lah yg berhasil di tularkan kepada anaknya sehingga Tasya bisa memiliki karir yg terbilang sukses. Tasya rosmala memiliki nama asli Najwa camila tasya namun lebih akrab dengan nama panggung Tasya rosmala, nama rosmala memang di ambil dari nama belakang sang ibu yang di di semogakan supaya karir dari penyanyi dangdut yang masi belia ini bisa se sukses sang ibu di blantika musik dangdut tanah air. Tasya rosmala lahir di Pasuruan,jawa timur tepatnya pada tanggal 31 maret 2003 (15 tahun),sungguh masi sangat muda ya sahabat. tetapi meskipun sangat muda Tasya rosmala mampu bersaing dengan para penyanyi yang sudah terkenal sebelum nya. tasnya memulai perjalanan karir nya di tahun 2012 di bawah naungan salah satu grup musik dangdut terkenal di jawa timur yaitu New pallapa dan bersama labelnya Perdana Record. banyak pengamat maupun penyanyi dangdut profesional yg memprediksi bahwa Tasya rosmala akan menjadi bintang besar atau diva dangdut di tanah air kita ini.
kemudian pada tahun 2015, ia bergabung dengan salah satu grup musik dangdut dari jawa timur juga yaitu Om Adella yang di pimpin oleh H.totok. dan akhirnya tasya merilis lagu lagu nya yang berjudul seperti "prasasti cinta", "Dermaga cinta'', " Tangis tanpa air mata'', dan masih banyak lagi lain nya..
Berkat kegigihan,kerja keras dan suara indahnya itu, akhir nya Tasya rosmala berhasil mendapat kan penghargaan di acara Indonesian Dangdut Awards 2017 kategori Penyanyi Dangdut pendatang baru wanita terpopuler 2017,dengan mengalahkan nominasi nominasi lain nya seperti Nella kharisma, Ratna antika, Putri isnari, dan Aulia D'academy. selain itu Tasya rosmala juga mendapatkan penghargaan di acara Anugrah Dangdut Indonesia 2017 kategori penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler 2017. sungguh pencapaian yang sangat luar biasa ya sahabat untuk anak se usia nya.

Biodata Tasya rosmala 

Nama lengkap              : Najwa camila tasya
Nama panggung           : Tasya rosmala
Tempat tanggal lahir   : Pasuruan jawa timur, 1 maret 2003
Agama                          : Islam
Instagram                     : @TasyaSNC
Twitter                          :  @ratu_gapo
 
itulah sahabat sekilas biografi dari Tasya rosmala, oke langsung saja kita ke tembang tembang terbaru dan terpopuler dari penyanyi dangdut cilik yang satu ini. bagi sahabat sahabat sekalian yg sudah penasaran dengan lagu lagu nya, jalanmusikmp3.blogspot.com telah menyediakan dalam bentuk download mp3 di bawah ini..

"download juga :
  1. Kumpulan lagu terbaru dari NOAH mp3 full album 
  2. Kumpulan lagu Nella kharisma mp3 terbaru
  3. Kumpulan lagu Dangdut koplo Jihan audy mp3 terlengkap
  4. Kumpulan lagu Via vallen mp3 lengkap
  5. Kumpulan lagu Dangdut koplo New Pallapa mp3 terbaru
  6. Kumpulan lagu Dangdut koplo Om Adella mp3 terbaru
  7. Kumpulan lagu Lesti D'academy mp3 terbaru

Download Lagu Dangdut Tasya Rosmala Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler
demikian sahabat lagu lagu dangdut dari Tasya rosmala. sahabat sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yg sudah di siapkan di atas oleh jalanmusikmp3.blogspot.com tentunya..terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan mendownload lagu lagu nya ya.. jangan lupa download terus lagu lagu yang pasti nya berkualitas hanya di jalanmusikmp3.blogspot.com karna jalanmusikmp3.blogspot.com akan selalu meng update lagu lagu terbaru dan terpopuler ke sahabat sahabat sekalian.
sekian sampai jumpa...
     

Related Posts

0 Response to "Download Lagu Dangdut Tasya Rosmala Mp3 Terbaru Full Album Terpopuler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel