Download Kumpulan Lagu Armada MP3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP

Download Kumpulan Lagu Armada MP3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP

hey sahabat ,para pecinta musik tanah air pastinya, bagaimana kabar kalian semua nya?? semoga selalu di berikan kesehatan, rezeki yang lancar oleh yang maha kuasa.. aminn.. berjumpa kembali dengan jalanmusikmp3, pastinya akan setia menghibur sahabat sekalian dengan lagu lagu top terbaru dari beberapa penyanyi ataupun grup band berkualitas dalam bentuk download mp3 ya sahabat. dan pada kesempatan yang berbahagia ini jalanmusikmp3 akan kembali menghibur kalian sahabat pecinta musik dengan lagu lagu dari salah satu Grup band papan atas Indonesia, band ini bernama Armada. namun seperti biasa, sebelum membahas tentang lagu lagu nya, mari kita meriview sekilas profil ataupun biodata dari grup band yang satu ini ya sahabat, agar dapat menambah wawasan kita semua tentang Grup band Armada.

Kumpulan Lagu Armada MP3 TERBARU Full Album



Profil Grup Band Armada

Armada adalah salah satu Grup band papan atas Indonesia, Grup band ini Berasal dari kota Palembang, indonesia. lagu lagu nya yang sangat populer di telinga masyarakat menjadikan Grup Band ini masih Eksis di blantika musik tanah air. Grup band Armada sendiri terbentuk pada tahun 2007 dengan nama sebelumnya yaitu Kertas band dengan formasi Rizal (vokalis), Endra (bassis), Radha dan Mai (gitaris), dan Andit (drummer). Genre musik mereka adalah Pop. mereka merilis Album perdana nya yg berjudul "Kekasih yang tak di anggap", namun Album ini kurang menuai kesuksesan di blantika musik tanah air. pada akhirnya Pada tahun 2008, Kertas Band pun mengubah nama menjadi Armada sampai dengan saat ini dan merilis album ke duanya yang bejudul "Balas Dendam" dengan single lagu "Gagal Bercinta". Dengan nama Armada, band ini mulai di dengar oleh masyarakat para pecinta musik tanah air.
sukses dengan Album ke dua, mereka merilis album berikut nya dengan judul "hal terbesar" pada tahun 2009 dengan single lagu yang berjudul " Buka hatimu" dan ''Mau di bawa kemana". nama Band Armada pun kian tenar berkat album ini dan ,menjadi salah satu Grup band papan atas indonesia.
kemudian pada tanggal 18 maret 2012, Armada meluncurkan sebuah album yang di beri judul ''Satu Hati Sejuta Cinta" album tersebut berisikan 10 buah lagu baru dan 3 lagu lama, album ini hanya di jual di gerai KFC di seluruh indonesia.
tak henti henti nya dalam berkarir, Armada band kembali meledakkan pasar musik tanah air dengan album ke lima nya yang berjudul "pagi pulang pagi", album ini berisi 10 buah lagu baru, salah satu nya  menjadi single hits yaitu yang berjudul "Pergi pagi pulang pagi".

Biodata Grup band Armada

Nama Band                    : Armada
Asal                                : Palembang, Indonesia
Jenis musik                    : Pop
Tahun aktif                     : 2007 - sekarang
Perusahaan Rekaman     :VMC Musik Entertainment
Situs resmi                     : www.armada-band.co.cc
Nama personil                : Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass)

demikian sahabat sedikit tentang profil ataupun biodata dari Grup band Armada, seboga dapat menambah wawasan kita semua, baiklah bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari grup band Armada, jalanmusikmp3 telah menyediakan nya lagu lagu nya di bawah ini..

"Download juga;
  1. kumpulan lagu NOAH mp3 lengkap dan terbaru
  2. kumpulan lagu Geisha mp3 terlengkap
  3. kumpulan lagu Scorpions mp3 lengkap
  4. kumpulan lagu Anji mp3 tebaru
  5. kumpulan lagu Judika mp3 full album
  6. kumpulan lagu dangdut Selfi DA' Asia terbaru
Download Kumpulan Lagu Armada MP3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP
itu dia sahabat kumpulan lagu lagu dari grup band Armada, sahabat sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di siapkan oaleh jalanmusikmp3 di atas pastinya. terimakasih bagi sahabat sahabat yang mau berkunjung dan mendownload lagu lagu nya ya.. jangan lupa download terus lagu lagu berkualitas hanya di jalanmusikmp3 , karna jalanmusikmp3 akan selalu update tentang lagu lagu terbaru dan terpopuler dari para penyanyi top pilihan dari berbagai genre lagu. selamat menikmati dan mendengarkan, semoga dapat terhibur dan blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua. sekian sampai jumpa di pertemuan berikutnya...

    Related Posts

    0 Response to "Download Kumpulan Lagu Armada MP3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel