Download Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 Lengkap FULL ALBUM Terpopuler

Download Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 Lengkap FULL ALBUM Terpopuler

hey para sahabat sahabat pecinta musik tanah air di manapun kalian berada, jumpa kembali dengan jalanmusikmp3 ,yang akan selalu setia menghibur sahabat semuanya dengan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi penyanyi papan atas indonesia pastinya dalam bentuk download mp3. jalanmusikmp3 adalah situs download lagu paling mudah dan pastinya gratis untuk di download.
oke pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 akan membagikan lagu lagu dari salah satu penyanyi dangdut papan atas indonesia yang sudah tidak asing namanya ya sahabat.. Dia adalah Dewi Persik.
namun seperti biasa sebelum membahas tentang lagu lagu dangdut dari penyanyi yang satu ini , terlebih dahulu kita membahas tentang profil ataupun Biografi nya ya.. agar menambah wawasan kita semua.. oke...

Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 FULL ALBUM


Profil Dewi Persik

 Siapa diantara sahabat sahabat sekalian yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut yang satu ini??? dia adalah Dewi Persik. ia adalah salah satu penyanyi dangdut papan atas indonesia yang saat ini menjadi salah satu komentator kontes musik Dangdut se Asia yaitu Dangdut Academy Asia musim ke empat. kualitas suara dan aksi panggung nya memang sudah tidak bisa di ragukan lagi, ia adalah penyanyi dangdut yang di kenal dengan aksi panggung yang enerjik dan memiliki suara dengan power Tinggi. maka tidak heran apabila Kontes dangdut se Asia memilih nya menjadi komentator di acara tersebut agar bisa membagi ilmu ke peserta dari perwakilan negara negara Asia yang ikut serta berkompetisi di DA Asia 4.
Dewi persik memiliki nama asli atau pun nama lengkap Dewi Murya Agung, ia lahir di Jember Indonesia tepat nya pada tanggal 16 Desember 1985. Dewi persik lebih di kenal dengan Nama panggungnya yaitu "DEPE", nama itu di ambil dari singkatan nama panggung nya "Dewi Persik".  penyanyi Dangdut yang satu ini tak hanya Piawai dalam bernyanyi tetapi juga Piawai dalam bermain Akting di layar lebar ataupun sinetron. nama DEPE melejid setelah ia membintangi sinetron Mimpi manis pada tahun 2006 lalu. Sinetron tersebut menggunakan original sountrack yang di nyanyikan oleh DEPE dengan judul lagu yang sama yaitu Mimpi Manis.  tak hanya sinetron " Mimpi Manis'' , Depe juga membintangi beberapa Sinetron lain, satu diantaranya ada;ah Sinetron yang berjudul "Laila" pada tahun 2009 lalu. tak hanya di sinetron Depe juga menjadi pemeran dari beberapa Film layar Lebar indonesia seperti ''Tali Pocong Perawan'' , " Mati di ranjang", "Paku kuntilanak" dan masih banyak lagi lain nya.
banyak nya Judul layar Lebar atau pun Sinetron yang di bintangi DEPE bukan berarti menghalangi perjalanan karirnya dibidang tarik suara, pada Tahun 2016 ia pun mengeluarkan single lagu nya yang berjudul "Halalin Aku", "Indah Pada Waktunya" dan masih banyak lagi lain nya, lagu lagu tersebut juga telah berhasil meledak di pasaran blantika musik tanah air.

Biodata Dewi Persik

Nama Lengkap                : Dewi Mulya Agung
Nama Panggung              : Dewi Persik
Panggilan Akrab              : DEPE
Tempat Lahir                   : Jember, Indonesia
Tanggal Lahir                  : 16 Desember 1985
Pekerjaan                         :  Penyanyi Dangdut, Aktris
Tahun Aktif                     : 2003 - sekarang
Perusahaan Rekaman      : Pelangi Record
Agama                             : Islam

oke lah sahabat itulah sekilas dari profil ataupun biografi dari Dewi Persik, semoga dapat menambah wawasan kita semua ya sahabat. langsung saja bagi sahabat sahabat sekalian yang sudah tidak sabar mendengarkan lagu lagu dangdut dari penyanyi yang satu ini, jalanmusikmp3 telah menyediakannya dalam bentuk download mp3 di bawah ini..

"Download juga,
  1. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma Mp3 Terbaru
  2. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Terbaru Jihan Audy Mp3
  3. Kumpulan Lagu Via Vallen Mp3 Terlengkap
  4. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo New Pallapa Mp3 Terlengkap
  5. Kumpulan Lagu Selfi DA Asia Mp3 Terlengkap
Download Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 Lengkap FULL ALBUM Terpopuler
Demikianlah kumpulan Lagu Lagu Dangdut dari Dewi persik, sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di siap kan oleh jalanmusikmp3 di atas pastinya. 
Terimakasih bagi sahabat sahabat yang sudah berkunjung dan mendownload lagu lagu nya ya,, semoga blog ini bisa bermanfaat untik kita semua. jangan lupa download terus lagu lagu yang berkualitas hanya di jalanmusikmp3 ya sahabat, karna jalanmusikmp3 akan selalu update tentang lagu lagu terbaru dan terpopuler dari artis artis top pilihan kepada sahabat sahabat para pecinta musik tanah air. sekian sampai jumpa di pertemuan berikutnya...

    Related Posts

    0 Response to "Download Kumpulan Lagu Dewi Persik Mp3 Lengkap FULL ALBUM Terpopuler"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel