Download Kumpulan Lagu Rara LIDA Mp3 Lengkap dan Terbaru

Download Kumpulan Lagu Rara LIDA Mp3 Lengkap dan Terbaru

hey sahabat setia para pecinta musik Dangdut tanah air, berjumpa kembali dengan jalanmusikmp3 yang akan setia menghibur sahabat sahabat sekalian dengan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi penyanyi Top pilihan tanah air maupun mancanegara pastinya dalam bentuk Download MP3 ya. oke..pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 membagikan lagu lagu dari artis ataupun penyanyi Dangdut pendatang baru Indonesia yaitu Rara LIDA. namun ,seperti biasa, sebelum kita membahas tentang Lagu lagu nya ada baik nya kita membahas tentang profil ataupun biografi dari Rara LIDA terlebih dahulu agar menambah wawasan kita semua ya sahabat..
  
Kumpulan Lagu Rara LIDA Mp3 Lengkap dan Terbaru


Profil Rara LIDA

Siapa tak kenal dengan penyanyi Dangdut asal indonesia yg satu ini?? dia adalah Rara LIDA, sangat lah terkenal dengan Suara yang menggelegar dan memiliki power suara yang kuat. setiap penampilan nya selalu di bumbui dengan penghayatan Lagu yang membuat semua para penonton ikut tersentuh hatinya. Rara LIDA merupakan penyanyi Dangdut asal Prabumulih, Sumatra selatan, Indonesia tepatnya pada tanggal 6 desember 2001. umurnya memang masih sangatlah muda, namun kualitas vokal dan aksi panggung nya membuktian bahwasan nya penyanyi yang satu ini akan menjadi penyanyi Dangdut kebanggaan para pecinta musik tanah air. tak sedikit berbagai kalangan masyarakat Indonesia sangat mengidolakan Rara LIDA. penyanyi yang satu ini sangat lah mengidolakan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy indonesia yaitu Lesti D'academy. menurutnya idola nya tersebut dapat menginspirasi banyak penyanyi muda seumuran nya untuk dapat mendulang kesuksesan di blantika musik tanah air. Nama Rara LIDA mulai di kenal oleh masyarakat Indonesia ketika ia lolos sebagai duta/perwakilan provinsi Sumatra Selatan dalam acara kontes musik Dangdut yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yang di adakan atau di tayangkan di chanel tv Indosiar. tak hanya pandai dalam bernyanyi dangdut,Rara pun juga pandai dalam bermain alat musik Gitar. kelebihan nya dalam memainkan alat musik gitar ini kerap kali di tampilkan nya dalam beberapa penampilan. dalam kontes Liga Dangdut Indonesia Rara pun berasih menjadi Runner up .oleh sebab itu dengan pengalaman dan kualitas yang sudah di dapatkan di LIDA, Rara di pilih menjadi salah satu Perwakilan Indonesia dalam Acara kontes Dangdut Academy Asia musim ke 4 pada tahun  2018. dan ia juga berhasil meraih Posisi Runner up di ajang tersebut. sungguh prestasi yang sangat luar biasa bagi anak se usia nya ya sahabat..

Biodata Rara LIDA

Nama lengkap   : Tiara Ramadhani
Nama Populer   : Rara LIDA
Tempat Lahir    : Prabumulih Sumatra selatan, Indonesia
Tanggal Lahir    : 6 Desember 2001
Agama               : Islam
Instagram          : @rara_vc
Tahun aktif        : 2018 - sekarang

Oke sahabat, itulah sekilas dari profil ataupun biografi dari Rara LIDA. semoga dapat menambah wawasan kita semua para pecinta musik tanah air. langsung saja, bagi sahabat sahabat yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari Rara LIDA, jalanmusikmp3 telah menyediakan lagu lagu nya di bawah ini.,

"Download juga:
  1. Kumpulan lagu dangdut Selfi DA Asia 4 mp3 terpopuler
  2. Kumpulan lagu dangdut Lesti D'academy mp3 terbaru
  3. Kumpulan lagu dangdut koplo Nella Kharisma mp3terbaru
  4. Kumpulan lagu Zaskia Gotik mp3 full album terbaru
  5. Kumpulan Lagu Siti Badriah mp3 lengkap
Download Kumpulan Lagu Rara LIDA Mp3 Lengkap dan Terbaru
demikian kumpulan Lagu Lagu dangdut dari Rara LIDA. sahabat sahabat sekalian bisa download lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3 di atas ya.. Terimakasih banyak bagi sahabat yg sudah berkunjung dan mendownload lagu lagu nya ,semoga terhibur dan blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua para pecinta musik dangdut tanah air.
sekian sampai jumpa di pertemuan berikutnya..

Related Posts

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Rara LIDA Mp3 Lengkap dan Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel