Download Lagu Wali Band Mp3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP

Download Lagu Wali Band Mp3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP

hey sahabat sekalian, para pecinta musik tanah air pastinya, selamat datang dan berjumpa kembali dengan jalanmusikmp3 yang akan selalu menemani kalian dengan lagu lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi penyanyi ataupun grup band papan atas tanah air dari berbagai macam genre lagu seperti pop, dangdut, religi, rock dan masih banyak lagi lain nya dalam bentuk download mp3 ya sahabat .Dan pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 akan membagikan lagu lagu dari salah satu grup band papan atas Indonesia, yang nama band nya sudah sangat tidak asing lagi di telinga kita para pecinta musik tanah air.... yaaaaa.. Wali Band.
Namun seperti biasa, sebelum kita membahas tentang lagu lagu dari grup band yang satu ini, kita terlebih dahulu akan membahas sedikit tentang profil maupun biografi nya ya sahabat, agar dapat menambah wawasan kita semua pastinya.. oke..

Kumpulan Lagu Wali Band Mp3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP



Profil Wali Band

Wali Band adalah grup band populer di Indonesia, Grub band yang satu ini adalah salah satu Grup musik bergenre pop, dan di bentuk pada 31 oktober 1999 lalu. Wali band mempunyai personil sejumlah 5 orang di antaranya adalah Faank (vokal), Apoy (Gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) dan Nunu (bass). Namun di pertengahan tahun 2009 lalu, Nunu sebagai Bassis menyatakan keluar. tidak di ketahui alasan pastinya. namun isu yang beredar menyatakan bahwa terjadi perselisihan paham antara Nunu dan sang vokalis (faank), Tetapi berita itu langsung di tepis oleh Faank bahwasanya kabar itu tidak benar.
pada tahun 2008 tepatnya pada tanggal 26 maret, Wali band merilis album perdana nya yg di beri nama Album "Orang bilang". Dalam album tersebut wali mengandalkan lagu yang berjudul "Dik" sebagai hits single dan di bilang cukup menggemparkan blantika musik indonesia dengan berhasil menjadi RBT (iring back tone) bagi satu juta pemilik handphone. ini menjadi barometer kesuksesan grup musik ini.
sukses dengan album pertama, wali langsung merilis album kedua nya yang di beri nama "Cari Jodoh".  bahkan berkat RBT single cari Jodoh ini, wali mendapatkan Hadiah Umroh Gratis dari perusahaan rekaman yaitu Nagaswara.
Dalam momen Ramadahan 2009, Wali band mengeluarkan lagu bertajuk Religi yang di beri judul " Mari sholawat". selain bergelut di bidang musik, Wali band teryata tau mau kalah ketinggalan untuk menjajal dunia akting. lewat judul film "baik baik sayang" Faank dan personil lain nya unjuk kebolehan dengan beradu akting di film tersebut.
pada bulan september 2012 Wali Band meluncurkan sebuah Album kompilasi terbaik yang di beri judul " 3 in 1 " Album ini hanya di jual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Biodata Wali Band

Nama Band               : Wali Band
Asal                           : Ciputat, Indonesia
Genre musik             :  Pop
Label                         :  Nagaswara
Anggota                    : Faank (Vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard)
Mantan anggota        : Nunu

Demikian sahabat, sekilas profil ataupun biodata dari Wali Band, semoga dapat menambah wawasan kita semua ya sahabat, oke langsung saja bagi sahabat sekalian yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari Wali Band, jalanmusikmp3 telah menyediakan lagu lagu nya dalam bentuk download mp3 di bawah ini...

 "Download juga:
  1. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Nella kharisma Mp3 Terbaru
  2. Kumpulan Lagu Dangdut Rita Sugiarto Mp3 Lengkap
  3. Kumpulan Lagu Iwan Fals Mp3 Lengkap
  4. Kumpulan Lagu NOAH Mp3 Lengkap
  5. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Jihan Audy Mp3 Tebaru
  6. Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM MONATA Mp3 Terbaru
Download Lagu Wali Band Mp3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP
Wali Band Album Doain Ya Penonton
Wali Band Album 3 in 1
 Wali Band Album Aku Bukan Bang Toyib
Wali Band Album Ingat Sholawat (religi)
itu dia sahabat sekalian, lagu lagu dari Wali Band, sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link download mp3 yang sudah di siapkan oleh jalanmusikmp3 di atas. Terimakasih banyak bagi sahabat yang sudah mau berkunjung dan mendownload lagu lagu nya, selamat menikmati dan mendengarkan semoga sahabat sekalian dapat terhibur dan blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua ya sahabat...amiiinnnn ....
sekian dari jalanmusikmp3 sampai jumpa...

Related Posts

0 Response to "Download Lagu Wali Band Mp3 TERBARU FULL ALBUM LENGKAP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel