Download Lagu Alan Walker MP3 Terbaru dan Terlengkap 2019

Download Lagu Alan Walker MP3 Terbaru dan Terlengkap 2019

hey sahabat sekalian, para pecinta musik tanah air, apa kabar kalian semua ,semoga dalam keadaan baik sehat walafiat dalam lindungan yg maha kuasa di manapun kalian berada, selamat datang dan berjumpa kembali dengan jalanmusikmp3 yang akan selalu menemani kalian dengan lagu lagu terbaru,terpopuler dan pastinya terlengkap dari penyanyi ataupun grup musik tanah air maupun manca negara yang pastinya akan menghibur kita semua. pada kesempatan kali ini jalanmusikmp3 akan membagikan lagu lagu dari salah satu DJ ataupun produser rekaman terkenal di mancanegara yg berasal dari britania raya yg lagu lagu nya memang sangat buming di telinga kita khusus nya para pecinta musik, yaaa.. siapa lagi kalo bukan Alan Walker. oke sahabat sebelum kita membahas lagu lagu dari Alan walker sebaiknya kita bahas dulu profil dan biodatanya ya... oke..

Kumpulan Lagu Alan Walker MP3 Terbaru dan Terlengkap 2019


Profil Alan Walker

Alan walker adalah salah satu produser rekaman terbaik di dunia selain di kenal sebagai produser rekaman alan walker juga di kenal dengan pekerjaan nya sebagai DJ. pada tahun 2015 ia merilis single lagu yg berjudul "faded" tepatnya pada tanggal 3 desember 2015 dan menampilkan vokalis perempuan yg bernama Iselin Solheim, di mana lagu tersebut membuat nama Alan Walker di kenal oleh publik sampai saat ini,setelah sukses dengan single tersebut alan walker juga merilis single single berikutnya yang tak kalah hits seperti "sing me to sleep" ,"Alone" dan masih banyak lagi lagu lagu lain nya .
Terkhusus bagi para penggemar game yang lagi buming saat ini yaitu PUBG Mobile , salah satu karyanya menjadi soundtrack Game tersebut dengan lagu yg berjudul "On my way".

Biodata Alan Walker

Nama lengkap : Alan olav walker
Nama populer : Alan walker
Kota asal         : Northamton, Britania raya
Tanggal lahir   : 24 Agustus 1997
Asal                 : Bergen, Norwegia
Instrumen        : DAW, Piano, keyboard
Profesi             : Produser rekaman , DJ
Genre musik    : Elektro house, EDM, Deep house
Rekaman         : Mer musik,Sony, RCA Record, Untra music
Tahun Aktif     : 2012 sampai sekarang

Demikian lah sekilas pembahasan mengenai Profil maupun Biodata dari Alan walker. semoga dapat menambah wawasan kita semua ya .. oke sahabat, bagi sahabat  yang sudah penasaran dengan lagu lagu dari Alan Walker , jalanmusikmp3 telah menyediakan lagu lagu nya dalam bentuk download mp3 di bawah ini..

Download Lagu Alan Walker MP3 Terbarudan Terlengkap 2019
itu dia sahabat lagu lagu dari Alan walker, sahabat sekalian bisa download lagu lagu nya melalui link yg sudah di sediakan oleh jalanmusikmp3 di atas ya.. semoga dapat menghibur sahabat sahabat sekalian di manapun kalian berada.. download terus lagu lagu lain nya hanya di jalanmusikmp3 yg akan selalu membagikan lagu lagu terbaik dan terlengkap untuk sahabat sekalian. terimakasih banyak bagi sahabat sekalian yg mau berkunjung san mendownlod lagu lagunya... sekian sampai jumpa..


Related Posts

0 Response to "Download Lagu Alan Walker MP3 Terbaru dan Terlengkap 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel